Personil Polsek Majalengka Melaksanakan Patroli Malam ke Objek Vital Wilayah Desa Binaan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

100 % Selesai, Program Karya Bakti Daerah Tahap V, VI, Dan VII di Wilayah Kodim 0735/Surakarta Resmi Ditutup

Surakarta - Bertempat di Pendopo Kelurahan Jagalan Kecamatan Jebres telah dilaksanakan penutupan program Karya Baakti Daerah (KBD) Tahap V d...

Postingan Populer

Jumat, 20 Oktober 2023

Personil Polsek Majalengka Melaksanakan Patroli Malam ke Objek Vital Wilayah Desa Binaan

Majalengka - Personel Polsek Majalengka, Polres Majalengka Polda Jabar, yang terdiri dari Bripka Agus Gusmayadi dan Briptu Thomas G.P., melaksanakan patroli malam ke objek vital di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Kamis (19/10/2023) malam.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan patroli malam ini adalah salah satu tugas rutin yang dilakukan oleh anggota Polsek Majalengka, namun dalam konteks menjelang Pemilu, kegiatan ini semakin ditingkatkan untuk mengantisipasi potensi kerawanan yang mungkin muncul.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR. melalui Kapolsek Majalengka, IPTU Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menjelaskan bahwa patroli malam ke objek vital dan tempat-tempat rawan merupakan langkah preventif dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pemilu.

"Kegiatan patroli ini diharapkan akan mempersulit gerak para pelaku tindak kejahatan dan menciptakan situasi yang aman bagi masyarakat," kata Iptu Iwan Sutari.

Melalui patroli malam seperti ini, Polsek Majalengka berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mengurangi potensi terjadinya tindak kriminal menjelang Pemilu. Patroli ini juga merupakan bentuk komitmen Polsek Majalengka dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukumnya.