Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Sambangi Warga di Desa Mirat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Rabu, 25 Oktober 2023

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Sambangi Warga di Desa Mirat

Majalengka, - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Leuwimunding, IPTU Budi Wardana, S.Pd, melalui Briptu Fajrin Ayu Humaeroh, seorang Polwan Bhabinkamtibmas dari Polsek Leuwimunding, Polres Majalengka, Polda Jabar, melakukan kunjungan sambang ke warga di Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (25/10/2023).

Kunjungan ke warga ini merupakan bagian dari program Bhabinkamtibmas dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat, mendengarkan permasalahan yang dihadapi warga, serta memberikan solusi yang dibutuhkan. Briptu Fajrin Ayu Humaeroh berharap dapat memperkuat sinergi antara kepolisian dan warga masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Selama kunjungan, Polwan Bhabinkamtibmas Briptu Fajrin Ayu Humaeroh berinteraksi dengan warga, mendengarkan keluhan, serta memberikan informasi mengenai kamtibmas dan langkah-langkah yang dapat diambil untuk menjaga keamanan di lingkungan mereka. Ia juga mengimbau agar masyarakat selalu waspada dan berperan aktif dalam upaya pencegahan tindak kejahatan.

"Kami ingin menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga kami dapat bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Sinergi antara kepolisian dan warga sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan damai," kata Briptu Fajrin Ayu Humaeroh.

Kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini merupakan wujud nyata dari komitmen kepolisian dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Selain itu, ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa kepolisian selalu dekat dengan masyarakat yang mereka layani.

Kunjungan Polwan Bhabinkamtibmas seperti ini diharapkan dapat meningkatkan rasa aman dan kepercayaan warga terhadap institusi kepolisian serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.