Sambangi Pengemudi Ojek, Kapolsek Cikijing Ingatkan Keselamatan Saat Berkendara

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Sambangi Pengemudi Ojek, Kapolsek Cikijing Ingatkan Keselamatan Saat Berkendara

Majalengka - Upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Dede Arif menyambangi pengemudi ojek di Simpang Tiga Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (19/10/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Kapolsek Cikijing untuk menekan angka kriminalitas, dengan cara memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada pengemudi ojek pangkalan dan tidak lupa mengingatkan pengemudi ojeg agar berhati-hati ketika berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

“Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para pengemudi ojek untuk peduli lingkungan sekitar.” terang Kapolsek.

"Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan himbauan untuk mewaspadai maraknya curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya."ujarnya.