Sapa Warga, Kapolsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas Serta Sosialisasikan Call Center 110

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Kamis, 19 Oktober 2023

Sapa Warga, Kapolsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas Serta Sosialisasikan Call Center 110

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., melaksanakan giat patroli dan memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga di Blok Cimukti Desa Sukamukti, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (19/10/2023).

Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan di wilayah, dalam melaksanakan patroli, Kapolsek Cikijing menyampaikan kepada para warga, diimbau bila meninggalkan rumah dalam aktivitas luar agar rumah benar-benar dalam keadaan terkunci, tetap berhati-hati saat bekerja dan apabila mendapati gangguan Kamtibmas segera melapor ke Polsek Cikijing atau bisa menghubungi call center layanan kepolisian 110.

Dalam giat patroli ini juga untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat yang beraktifitas.

"Pelaku kejahatan bertindak karena ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita." Tegas Kapolsek.

"Dengan kegiatan patroli yang dilaksanakan ini dapat menciptakan sinergitas antara Polri dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif."pungkasnya.