Sinergitas TNI-Polri, Berikan Pesan Kamtibmas kepada Warga yang Sedang Berkumpul

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Selasa, 24 Oktober 2023

Sinergitas TNI-Polri, Berikan Pesan Kamtibmas kepada Warga yang Sedang Berkumpul

Majalengka - Dalam rangka menjalin hubungan emosional yang lebih baik lagi antara TNI-Polri dengan masyarakat, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Kdp Polres Majalengka AKP Nana Suhana melalui Bhabinkamtibmas Desa Pagandon Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Mulani melalui Sinergitas bersama Babinsa Koramil 1717 memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga binaannya yang sedang berkumpul di wilayah Desa Pagandon Kdp Kabupaten Majalengka. Selasa (24/10/2023).

Aipda Mulani menyampaikan “Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir di tengah warga masyarakat yang membutuhkan, sekaligus memberikan himbauan agar warga tetap waspada, yang mana untuk menghidari adanya tindak kriminalitas, dan selalu hati-hati saat meninggalkan rumah, kunci pintu rumah saat ditinggalkan dan pasang kunci tambahan atau kunci ganda pada kendaraan menjadi salah satu cara untuk mencegah terjadinya pencurian" ujarnya.

"Sinergitas TNI-Polri dalam melaksanakan sambang merupakan salah satu cara membangun system komunikasi dan koordinasi yang sangat baik antara warga di desa binaannya dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa." Tutupnya.