Sinergitas TNI-Polri: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jalin Komunikasi dengan Kepala Desa Cisoka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Senin, 09 Oktober 2023

Sinergitas TNI-Polri: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Jalin Komunikasi dengan Kepala Desa Cisoka

Majalengka - Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.melalui Aiptu Usin, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, dan Koptu Denhar, anggota Babinsa, mengambil inisiatif untuk menjalin komunikasi yang baik dengan Kepala Desa Cisoka. Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri dan kepala desa demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Cisoka. Kegiatan ini berlangsung pada Senin (09/10/2023).

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Usin dan Koptu Denhar memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Cisoka melalui kepala desa, mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Kegiatan sambang dan silaturahmi kepada kepala desa serta masyarakat merupakan rangkaian kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel TNI-Polri. Hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kondusif kepada masyarakat, sehingga mereka dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan nyaman dan tentram.

Sinergitas antara TNI-Polri dan kepala desa sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa. Dengan komunikasi yang baik dan koordinasi yang terjalin dengan harmonis, diharapkan situasi kamtibmas di Desa Cisoka dan sekitarnya akan terus terjaga dengan baik.