TNI dan Polri Bersinergi Menciptakan Kondusifitas Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Senin, 09 Oktober 2023

TNI dan Polri Bersinergi Menciptakan Kondusifitas Wilayah Hukum Polsek Jatiwangi

Majalengka – Polsek Jatiwangi,Polres Majalengka,Polda Jabar terus berupaya menjaga kondusifitas wilayah hukumnya dengan menggalang sinergi bersama unsur Tentara Nasional Indonesia (TNI). Pada Senin (09/10/2023), jajaran Polsek Jatiwangi bersama TNI melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah binaan guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga dengan baik.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.

Kerjasama antara TNI dan Polri memegang peran penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Kedua institusi ini memiliki satu tujuan utama, yaitu melayani bangsa dan negara dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Upaya ini bertujuan untuk memberikan rasa aman sehingga jalannya pembangunan nasional dapat tercapai sesuai target.

Dalam sinergitas ini, TNI dan Polri senantiasa bersatu padu untuk menghadirkan kekuatan bangsa Indonesia. TNI dan Polri menjadi pilar yang memegang peran penting dalam menjaga keutuhan dan eksistensi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kerjasama ini juga tercermin dalam keterlibatan TNI dan Polri dalam mengamankan berbagai agenda, baik yang bersifat lokal, regional, maupun nasional. Kehadiran mereka di garda terdepan membuktikan komitmen dalam mendukung dan mengamankan setiap agenda yang dilaksanakan demi kepentingan masyarakat dan negara.

TNI dan Polri akan terus menjalin sinergi untuk menciptakan kondusifitas wilayah hukum Polsek Jatiwangi dan seluruh wilayah Indonesia. Semangat untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga keamanan tetap menjadi fokus utama guna mencapai cita-cita bangsa dan negara yang lebih baik.