Wujud Kepedulian Polri, Polsek Cikijing Berikan Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 24 Oktober 2023

Wujud Kepedulian Polri, Polsek Cikijing Berikan Paket Sembako Kepada Korban Kebakaran

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.beserta Anggota menunjukan kepeduliannya dengan memberikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Blok Babakan Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (24/10/2023).

Bantuan yang diserahkan berupa paket sembako bagi keluarga yang kehilangan mata pencahariannya akibat musibah kebakaran yakni saudara Ukin Masukin dan Saudara Dian di Blok Babakan Desa Cidulang.

Sebagai makhluk sosial yang hidup bermasyarakat tentunya harus mempunyai rasa tolong menolong kepada sesama manusia atau kepada saudara khususnya yang dilanda musibah bencana kebakaran.

“Mudah-mudahan apa yang kami sumbangkan kepada saudara-saudara kita yang mengalami musibah kebakaran ini sedikit banyaknya dapat mengurangi penderitaannya dan semoga Tuhan melindungi kita semua, serta untuk korban kebakaran diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menjalani cobaan tersebut,” ungkap Kapolsek.

"Bantuan sembako yang kami berikan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah, memang tidak banyak, tapi ini adalah bentuk ketulusan Polri yang peduli dengan sesama."pungkasnya.