Wujudkan Kedekatan Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Tokoh Masyarakat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Senin, 30 Oktober 2023

Wujudkan Kedekatan Dengan Warga Binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Sambangi Tokoh Masyarakat

Majalengka - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Harry menyambangi Tokoh masyarakat Bapak H. Dudu di Blok Sukaresmi Desa Sunalari, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Senin (30/10/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan ini guna menjalin Silaturahmi serta mengajak tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas, terlebih saat ini menjelang pemilu agar disampaikan kembali kepada warga untuk jangan mudah mempercayai berita yang belum diketahui kebenarannya atau hoax, tentunya demi terciptanya wilayah kecamatan Cikijing khususnya Desa Sunalari yang aman dan kondusif.

“Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kami juga mengajak tokoh masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan apabila mendapati kejadian yang mengganggu kamtibmas bisa segera hubungi call center layanan kepolisian 110,” ujar Bripka Harry.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, " Melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara anggota Polri dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas."

“Agar terwujudnya Harkamtibmas, sangat perlu Sinergitas dengan semua komponen,” tambahnya.