"Aipda Hengky Lasimpala, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg, Terus Jalin Kemitraan Melalui Binluh dan Blusukan"

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Pelihara Keindahan Taman Babinsa Jagalan Laksanakan Perawatan Dan pembersihan Tanaman

Surakarta - Dalam rangka mewujudkan lingkungan bersih,rapi dan indah, Babinsa Jagalan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka E.Lauwe D...

Postingan Populer

Rabu, 22 November 2023

"Aipda Hengky Lasimpala, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg, Terus Jalin Kemitraan Melalui Binluh dan Blusukan"

Majalengka, Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Bantarujeg Iptu Yayan Sopiana S.A.P. , M.A.P.melalui Aipda Hengky Lasimpala, Bhabinkamtibmas Polsek Bantarujeg, terus aktif melakukan Binluh (Bina Lingkungan Hidup) dan blusukan ke wilayah binaannya di Desa Haurgeulis, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka pada Rabu (22/11/2023).

Aipda Hengky Lasimpala menyadari pentingnya upaya preventif untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas di wilayahnya. Dengan melakukan Binluh, ia berusaha membangun kemitraan yang erat dengan warga binaan, sehingga informasi terkini mengenai keadaan lingkungan dapat diperoleh secara langsung.

"Saat ini, upaya pencegahan gangguan kamtibmas menjadi fokus utama kami. Dengan terus menjalin kemitraan melalui kegiatan Binluh dan blusukan, diharapkan kami bisa lebih dekat dengan masyarakat. Informasi yang diperoleh dari warga sangat berharga untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ujar Aipda Hengky.

Dalam blusukannya, Bhabinkamtibmas tersebut tak hanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, tetapi juga mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh warga. Kebersamaan dan interaksi langsung ini diharapkan dapat membangun kepercayaan antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Warga Desa Haurgeulis menyambut baik kehadiran Aipda Hengky dan menyampaikan apresiasi atas upaya yang dilakukan dalam menjaga keamanan lingkungan. Mereka juga berkomitmen untuk terus bekerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

"Kami merasa senang dengan kehadiran Bhabinkamtibmas. Ini menunjukkan bahwa aparat kepolisian peduli terhadap kami. Semoga kerjasama ini terus berlanjut dan lingkungan kami tetap aman," ungkap salah satu warga.

Dengan terus mengoptimalkan kegiatan Binluh dan blusukan, Aipda Hengky Lasimpala berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kamtibmas di wilayah Desa Haurgeulis, sehingga masyarakat dapat hidup dalam lingkungan yang aman dan kondusif.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan