Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kunjungi Petugas Keamanan Perumahan GRR

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Minggu, 12 November 2023

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kunjungi Petugas Keamanan Perumahan GRR

Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong, Polres Majalengka, Polda Jabar, Brigadir Agung Sujatno, bersama dengan Babinsa, turut menyambangi petugas keamanan di Perumahan GRR yang berlokasi di wilayah Kelurahan Simpereum, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka pada Minggu (12/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Dalam kunjungan tersebut, Brigadir Agung Sujatno dan Babinsa duduk bersantai bersama petugas keamanan perumahan. Mereka melakukan dialogis dan berdiskusi mengenai upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk meningkatkan tingkat keamanan di lingkungan tersebut.

Bhabinkamtibmas Brigadir Agung Sujatno memberikan imbauan kepada petugas keamanan untuk selalu waspada dan meningkatkan pengamanan di dalam perumahan. "Keberadaan petugas keamanan di perumahan ini sangat penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Mari kita jaga sinergi antara masyarakat, Bhabinkamtibmas, dan petugas keamanan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman," ujar Brigadir Agung.

Selain itu, kunjungan ini juga menjadi momen untuk membangun hubungan baik antara aparat keamanan dan petugas keamanan perumahan, sehingga kolaborasi yang baik dapat terjalin demi menjaga keamanan bersama.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, kondusif, dan menjadi contoh kerjasama yang harmonis antara masyarakat dan aparat keamanan.