Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Sambangi Pengrajin Teracota dan Sosialisasikan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Kamis, 02 November 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding Sambangi Pengrajin Teracota dan Sosialisasikan Kamtibmas

Majalengka - Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Leuwimunding IPTU Budi Wardana,S.Pd melalui Bhabinkamtibmas Polsek Leuwimunding, Briptu Neng Nur, SH, melakukan kunjungan ke warga yang berprofesi sebagai pengrajin teracota di wilayah Dusun Iser, Desa Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka pada Kamis (2/11/2023). Dalam kunjungan ini, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan terkait kamtibmas kepada warga pengrajin teracota.

Kunjungan tersebut merupakan upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi yang lebih erat dengan warga, khususnya mereka yang berprofesi sebagai pengrajin teracota. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mengambil kesempatan untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

"Kami ingin memastikan bahwa warga pengrajin teracota juga mendapatkan informasi terkait kamtibmas. Kita semua bertanggung jawab untuk menjaga keamanan lingkungan ini," ujar Briptu Neng Nur.

Selama kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas juga mendengarkan masukan dan keluhan dari warga, membangun hubungan yang lebih dekat, dan menegaskan peran penting warga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam situasi saat ini, di mana kamtibmas yang kondusif sangat diharapkan oleh seluruh masyarakat, kehadiran Bhabinkamtibmas dan penyampaian imbauan kamtibmas merupakan langkah positif dalam menjaga situasi keamanan di wilayah tersebut.