"Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Keliling Kampung, Berikan Imbauan Kamtibmas"

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Rabu, 22 November 2023

"Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Keliling Kampung, Berikan Imbauan Kamtibmas"

Majalengka, Dalam upaya menjaga kedekatan dan membangun kepercayaan dengan masyarakat, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,SM melalui Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi, Bripka Domo Pranoto, melaksanakan kegiatan keliling kampung di wilayah Desa Padaherang, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka pada Rabu (22/11/2023).

Bertujuan untuk meningkatkan sinergi dan mempererat hubungan antara kepolisian dan warga masyarakat, Bripka Domo Pranoto tidak hanya berfokus pada aspek keamanan, tetapi juga aktif dalam memberikan imbauan kamtibmas kepada para warga.

Kegiatan keliling kampung ini menjadi sarana bagi Bhabinkamtibmas untuk lebih mendekatkan diri kepada warga. Dalam setiap kunjungannya, Bripka Domo Pranoto memberikan imbauan kamtibmas guna meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

"Kami berusaha hadir secara langsung di tengah-tengah masyarakat untuk mendengarkan setiap permasalahan yang mereka hadapi. Selain itu, kami juga memberikan imbauan terkait kamtibmas agar masyarakat dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," ungkap Bripka Domo Pranoto.

Dalam dialog yang berlangsung hangat, Bhabinkamtibmas mengajak warga untuk selalu berkoordinasi dan berkomunikasi dengan kepolisian setempat dalam mengatasi berbagai permasalahan yang mungkin timbul di wilayah mereka. Keterlibatan aktif masyarakat diharapkan dapat menjadi kunci keberhasilan dalam menjaga ketentraman bersama.

Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi Polsek Sindangwangi dalam membangun kepercayaan dan kerjasama yang erat antara polisi dan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan