"Dekatkan Diri dengan Pelajar, Polwan Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan di Warung Siswa"

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Rabu, 22 November 2023

"Dekatkan Diri dengan Pelajar, Polwan Bhabinkamtibmas Berikan Imbauan di Warung Siswa"

Majalengka, Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya generasi muda, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar,S.H.,M.H melalui Polwan Bhabinkamtibmas Desa Cikoneng dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H, melaksanakan kegiatan sambang ke warung depan SMAN 1 Sukahaji, Selasa (22/11/2023).

Anggota Babinkamtibmas diharapkan tidak hanya menjadi penegak hukum di masyarakat, tetapi juga menjadi ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini kepada masyarakat. Dengan langkah nyata seperti kegiatan sambang ini, diharapkan pesan-pesan kamtibmas dan informasi terkini dapat sampai dengan cepat kepada masyarakat, khususnya generasi muda.

Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H memanfaatkan kesempatan ini untuk menyambangi para siswa SMAN 1 Sukahaji yang sedang berkumpul di warung depan sekolah. Dalam pertemuan santai tersebut, polwan tersebut memberikan imbauan kamtibmas serta berbincang-bincang dengan siswa-siswa mengenai berbagai isu keamanan dan situasi di lingkungan sekolah.

"Saya datang kesini bukan hanya sebagai seorang polisi, tetapi juga sebagai sahabat dan pelindung untuk kalian. Mari kita jaga bersama keamanan di sekitar sekolah dan lingkungan tempat tinggal kita," ujar Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H.

Selain memberikan imbauan kamtibmas, Briptu Inten juga mengajak para siswa untuk saling bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan sekolah. Kegiatan ini menjadi salah satu upaya polisi dalam menjalin keakraban dan kepercayaan dengan generasi muda sebagai pilar utama pembangunan masa depan.

Dengan pendekatan yang santai dan ramah, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H berharap bahwa kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kesadaran siswa terhadap pentingnya peran aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah dan sekitarnya.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan