"Kapolsek Sindangwangi Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024: Sinergi Bersama Wujudkan Pemilu Kondusif"

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Rabu, 22 November 2023

"Kapolsek Sindangwangi Hadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024: Sinergi Bersama Wujudkan Pemilu Kondusif"

Majalengka, Dalam rangka menjaga keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif tahun 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili, SM turut hadir dalam kegiatan Deklarasi Pemilu Damai 2024 di Aula Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka pada Rabu (22/11/2023).

Kegiatan ini diinisiasi untuk membangun kesadaran bersama dalam menjaga Ketertiban dan Keamanan dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024. Dalam sambutannya, Kapolsek Sindangwangi menekankan pentingnya sinergi antara aparat kepolisian, masyarakat, dan seluruh pemangku kepentingan untuk menciptakan suasana yang damai dan kondusif.

"Kami hadir di sini untuk bersama-sama mendeklarasikan komitmen menjaga dan menciptakan suasana yang damai dalam pelaksanaan Pemilu 2024. Sinergi dan partisipasi aktif semua pihak menjadi kunci utama dalam mensukseskan pesta demokrasi ini," ungkap IPTU Wili Rukwili.

Deklarasi pemilu damai ini merupakan langkah konkret dalam mengantisipasi potensi kerawanan dan gangguan keamanan yang mungkin terjadi. Melalui komitmen bersama, diharapkan dapat terwujud Pemilu yang tidak hanya sukses secara teknis, tetapi juga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Kapolsek Sindangwangi menegaskan bahwa aparat kepolisian siap bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait guna menciptakan iklim yang kondusif menjelang, saat, dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024.

"Kita semua memiliki tanggung jawab bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam Pemilu. Mari bersinergi, bekerja sama, dan memberikan kontribusi positif untuk menciptakan pemilu yang damai dan berintegritas," tambahnya.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 diharapkan menjadi langkah awal menuju pelaksanaan Pemilu yang aman, damai, dan berjalan dengan lancar di wilayah Kecamatan Sindangwangi. Sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam mencapai tujuan yang sama.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan