"Kerja Bakti Bhabinkamtibmas: Membangkitkan Rasa Kekeluargaan Lewat Pembuatan Jalan Baru"

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Rabu, 22 November 2023

"Kerja Bakti Bhabinkamtibmas: Membangkitkan Rasa Kekeluargaan Lewat Pembuatan Jalan Baru"

Majalengka, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP melalui Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Ujang A.M, SH, mengajak warganya untuk bersatu dalam kegiatan kerja bakti pembuatan jalan yang menghubungkan Blok Jaksa ke Blok Leuwilenggik di wilayah Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Rabu (22/11/2023).

Kerja bakti ini diinisiasi oleh Bripka Ujang dengan tujuan tidak hanya memperbaiki infrastruktur lokal tetapi juga untuk membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan antarwarga. Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan gotong-royong di antara masyarakat.

Bripka Ujang tidak hanya turut serta dalam kegiatan ini secara moral, namun ia juga terjun langsung ke lokasi kerja untuk membantu secara fisik. Dengan semangat gotong-royong, warga bahu-membahu membuka jalan baru yang diharapkan akan memberikan manfaat besar bagi aksesibilitas masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Bripka Ujang menyampaikan, "Kerja bakti ini bukan hanya tentang membangun fisik jalan, tetapi juga membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita. Dengan gotong-royong, kita bisa mencapai lebih banyak hal yang bermanfaat bagi lingkungan kita."

Warga yang turut serta dalam kegiatan ini juga menyambut baik inisiatif Bripka Ujang. Mereka merasa terdorong untuk aktif bersama dalam pembangunan lingkungan mereka. Kegiatan padat karya semacam ini tidak hanya meningkatkan kualitas infrastruktur tetapi juga memupuk semangat kegotong-royongan di tengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Majalengka Kota berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi contoh positif bagi wilayah lainnya. "Kerja bakti ini menjadi bukti bahwa sinergi antara aparat kepolisian dan masyarakat dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis. Semoga kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi pendorong untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif di masa mendatang," tutup Kapolsek.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan