Balita yang Dilaporkan Hilang, Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia di Pinggir Sungai Jamuran

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Sabtu, 02 Desember 2023

Balita yang Dilaporkan Hilang, Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal Dunia di Pinggir Sungai Jamuran



Polres Pemalang - , Seorang balita AZ (2) yang sebelumnya dilaporkan hilang telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, warga bersama keluarga menemukan jasad korban saat melakukan penyisiran di pinggir sungai Jamuran Desa Kalirandu Kecamatan Petarukan, Pemalang, Jumat (1/12/2023) malam.

Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya melalui Kapolsek Petarukan Iptu Zaenudin mengatakan, rumah korban berada di dekat aliran sungai Jamuran.

"Setelah dilakukan penyisiran sejauh 75 meter, jasad korban ditemukan mengapung di pinggir sungai dalam keadaan meninggal dunia," kata Kapolsek Petarukan.

Kapolsek Petarukan mengatakan, kemudian keluarga bersama warga membawa jasad korban ke rumah duka, dan melaporkan ke Polsek Petarukan.

"Hasil pemeriksaan tenaga medis Puskesmas Petarukan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban, dan korban sudah meninggal dunia lebih dari satu hari," kata Kapolsek Petarukan.

Kapolsek Petarukan mengatakan, sebelumnya Kepolisian menerima laporan kejadian anak hilang di Desa Kalirandu, Kamis (30/11/2023) pagi, sekira pukul 09.00 WIB.

"Selanjutnya petugas gabungan dari Kepolisian bersama Basarnas melakukan upaya pencarian pada korban, termasuk penyisiran ke sungai Jamuran, namun belum membuahkan hasil," kata Kapolsek Petarukan.

"Hingga akhirnya, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia oleh warga di pinggir sungai Jamuran," imbuh Kapolsek Petarukan. 
Kapolsek Petarukan mengatakan, pihaknya turut berbelasungkawa dan menyampaikan ucapan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," kata Kapolsek Petarukan.

Humas Polres Pemalang

(Harun)