Apel Jam Pimpinan: Wakapolres Majalengka Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Senin, 22 Januari 2024

Apel Jam Pimpinan: Wakapolres Majalengka Ingatkan Anggota Jaga Kesehatan


Majalengka, - Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., memimpin Apel Jam Pimpinan di Lapangan Apel Polres Majalengka, yang dihadiri oleh para pejabat utama, kapolsek jajaran, perwira, anggota, dan ASN Polres Majalengka.pada Senin (22/1/2024), Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya pimpinan untuk memastikan kesiapan dan kesehatan seluruh personel yang bertugas, dalam rangka menjalankan tugas kepolisian yang semakin kompleks.

Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, dalam sambutannya yang mewakili Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., menekankan pentingnya menjaga kesehatan, terutama mengingat banyaknya tugas kedepan yang dihadapi oleh seluruh anggota kepolisian.

"Kesehatan adalah modal utama dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian yang semakin kompleks. Oleh karena itu, saya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kondisi fisik dan mental agar dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujar Wakapolres.

Dalam Apel Jam Pimpinan tersebut, Wakapolres Majalengka juga memberikan penekanan pada disiplin dan loyalitas anggota terhadap tugas dan tanggung jawab yang diembannya. Semua itu diharapkan dapat menciptakan kinerja aparat kepolisian yang profesional dan siap menghadapi berbagai tantangan.

"Kita menghadapi tugas-tugas yang berat dan kompleks. Oleh karena itu, diperlukan kedisiplinan dan loyalitas dari setiap anggota. Dengan semangat kebersamaan, kita akan mampu menghadapi dan menyelesaikan setiap tugas dengan baik," tambah Kompol Bayu Purdantono.

Apel Jam Pimpinan ini juga menjadi forum untuk menyampaikan arahan-arahan dari pimpinan kepada seluruh personel, sekaligus sebagai sarana untuk mempererat solidaritas di antara anggota Polres Majalengka. Diharapkan, dengan kesehatan dan semangat yang terjaga, Polres Majalengka dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,