Bhabinkamtibmas Bersama Warga Warna-warni Tiang Bambu Lapangan Voly Mini di Kelurahan Cicenang

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Selasa, 16 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Warna-warni Tiang Bambu Lapangan Voly Mini di Kelurahan Cicenang

MAJALENGKA - Dalam upaya mempererat hubungan yang baik dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Dwi Biyantoro, turut serta dalam kegiatan positif warga. Pada Selasa (16/01/2024), Bripka Dwi Biyantoro bersama warga Lingkungan Mekarlapian Rt. 07 Rw.03 Kelurahan Cicenang Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, melaksanakan pengecatan tiang bambu untuk net lapangan bola voli mini yang sedang dibangun.

Kegiatan ini merupakan bagian dari dukungan Bhabinkamtibmas terhadap kegiatan positif yang dilakukan oleh warga. Pembuatan lapangan voli mini di lingkungan tersebut menjadi sarana yang akan mempererat hubungan sosial dan kebersamaan antarwarga. Dengan membantu pengecatan tiang bambu, Bhabinkamtibmas ingin menunjukkan bahwa kepolisian tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan tetapi juga turut serta dalam mendukung pembangunan masyarakat.

“Kita berupaya memberikan layanan prima selain menjaga kamtibmas, berusaha mendekatkan diri dan menjaga kekompakan bersama masyarakat sehingga kehadiran saya selaku Bhabinkamtibmas bisa bermanfaat di tengah-tengah masyarakat,” ujar Bripka Dwi Biyantoro.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cigasong IPTU Adeng menyatakan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. Beliau berharap agar kegiatan positif semacam ini dapat terus ditingkatkan sehingga kehadiran Polri di masyarakat benar-benar dirasakan manfaatnya.

“Kami mengapresiasi keaktifan Bhabinkamtibmas yang ikut serta dalam kegiatan positif bersama warga. Semoga kegiatan seperti ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat lainnya, sehingga sinergi antara kepolisian dan masyarakat semakin erat,” ujar IPTU Adeng.

Dengan kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Bhabinkamtibmas dan warga semakin solid dan saling mendukung, menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan penuh kebersamaan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(Santo)