Bhabinkamtibmas Briptu Fadli Amankan Keberangkatan Muslimat NU Kecamatan Cikijing ke Harlah Ke-78 di GBK Jakarta

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cooling Sistem Hadapi Pilkada 2024, Polda Bengkulu Bersama Insan Pers Coffee Morning dan Olahraga Bersama 

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Anwar, S.I.K., M.Si. bersama insan pers Bengkulu, melaksanakan coffee morning dan olahraga bersama bertempat Mak...

Postingan Populer

Sabtu, 20 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Briptu Fadli Amankan Keberangkatan Muslimat NU Kecamatan Cikijing ke Harlah Ke-78 di GBK Jakarta

Majalengka - Briptu Fadli, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan monitoring dan pengamanan titik kumpul keberangkatan Muslimat Nahdhatul Ulama (NU) Kecamatan Cikijing menuju GBK Jakarta. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menghadiri peringatan Harlah Ke-78 Muslimat NU, Sabtu (20/01/2024).

Dalam pelaksanaannya, Briptu Fadli memberikan pesan kamtibmas kepada peserta keberangkatan agar tetap menjaga keselamatan pribadi selama perjalanan. Ia mengimbau agar selalu taat pada peraturan lalu lintas untuk memastikan keberangkatan dan kedatangan peserta berlangsung dengan aman dan nyaman.

"Pengamanan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Cikijing dalam mendukung pelaksanaan Harlah Ke-78 Muslimat NU, sebuah peristiwa penting bagi organisasi Islam terbesar di Indonesia. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan panitia, diharapkan seluruh peserta dapat sampai di tujuan dengan selamat dan merasa nyaman selama perjalanan mereka," ungkap Briptu Fadli.

Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H., menyampaikan apresiasi terhadap upaya Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas pengamanan dan monitoring keberangkatan peserta Harlah Ke-78 Muslimat NU. "Kami berkomitmen untuk memberikan perlindungan dan dukungan kepada masyarakat, termasuk dalam menjalankan kegiatan keagamaan seperti ini. Semoga perjalanan menuju acara Harlah Ke-78 berjalan lancar dan penuh berkah," kata Kapolsek Cikijing.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,