Bhabinkamtibmas Polsek Maja Bersinergi dengan Warga yang Berkunjung di Kantor Pos

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 16 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Maja Bersinergi dengan Warga yang Berkunjung di Kantor Pos

MAJALENGKA - Briptu Yogi Eka Prokanik, Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga yang berkunjung di Kantor Pos Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (16/01/2024). Dalam kegiatan yang bersifat dialogis ini, Bhabinkamtibmas turut berinteraksi dengan warga untuk membangun keterlibatan positif antara kepolisian dan masyarakat.

Kantor Pos di Kecamatan Maja sering menjadi tempat ramai, terutama bagi warga yang ingin mengirim atau menerima surat dan paket. Briptu Yogi Eka Prokanik melihat peluang ini sebagai momen yang baik untuk berbincang dengan warga dan mendengarkan berbagai aspirasi atau keluhan yang mereka miliki.

Dalam sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang berkunjung di Kantor Pos. Ia juga memberikan informasi terkait upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Maja.

"Kegiatan sambang ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap keselamatan dan kenyamanan warga. Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlayani dengan baik," ungkap Briptu Yogi.

Selain memberikan pesan kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga menerima masukan atau informasi dari warga sekitar. Kegiatan dialog ini diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara polisi dan masyarakat, sehingga tercipta sinergi dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR melalui Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono, menekankan pentingnya kegiatan sambang ini dalam membangun kepercayaan dan kolaborasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat. "Kami berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan keluhan, dan memberikan solusi yang terbaik untuk kepentingan bersama," kata Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan sambang ini, diharapkan tercipta ikatan yang kuat antara kepolisian dan masyarakat, sehingga setiap tantangan keamanan dapat diatasi secara bersama-sama.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,


(Santo)