Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jalin Silaturahmi dengan Perangkat Kelurahan di Kantor Kelurahan Tarikolot

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 16 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Jalin Silaturahmi dengan Perangkat Kelurahan di Kantor Kelurahan Tarikolot

MAJALENGKA - Brigadir Desi Yuanasari, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada perangkat kelurahan di Kantor Kelurahan Tarikolot, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (16/01/2024). Kegiatan ini merupakan bentuk upaya Bhabinkamtibmas untuk mempererat hubungan dengan perangkat kelurahan dan membangun sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Dalam suasana yang santai, Brigadir Desi Yuanasari menyambangi kantor Kelurahan Tarikolot dan berdialog dengan perangkat kelurahan. Selain memperkenalkan diri, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan kelurahan.

"Sambang ini merupakan wujud kepedulian kepolisian terhadap lingkungan sekitar. Kami ingin menjalin komunikasi yang baik dengan perangkat kelurahan, sehingga dapat bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini," ungkap Brigadir Desi Yuanasari.

Dalam pertemuan tersebut, perangkat kelurahan menyambut baik kehadiran Bhabinkamtibmas. Mereka mengapresiasi langkah positif polisi yang aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP,, menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan perangkat kelurahan. "Dengan menjalin silaturahmi yang baik, kita dapat saling bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat," kata Kapolsek.

Melalui kegiatan sambang dan silaturahmi ini, diharapkan terjalin komunikasi yang efektif antara Bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan. Sinergi positif ini diharapkan dapat meningkatkan kewaspadaan bersama terhadap potensi tindak kriminal dan menciptakan kehidupan berkelanjutan yang aman dan tenteram di Kelurahan Tarikolot.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(Santo)