Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Bengkel Sepeda dan Berikan Pesan Kamtibmas

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Selasa, 16 Januari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Bengkel Sepeda dan Berikan Pesan Kamtibmas

MAJALENGKA - Briptu Vernaldo, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang warga dengan mengunjungi bengkel sepeda yang berada di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Selasa (15/01/2024). Dalam kunjungannya, Briptu Vernaldo memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada pemilik bengkel sepeda dan warga sekitar.

Kegiatan sambang warga ini merupakan salah satu bentuk upaya Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat. Briptu Vernaldo menjelaskan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk mendapatkan informasi terkini tentang kondisi wilayah serta memberikan pesan kamtibmas kepada para warga.

"Dengan mendatangi bengkel sepeda, kita dapat mengetahui lebih dekat dengan masyarakat, khususnya yang berprofesi sebagai pemilik bengkel. Selain itu, kita juga menyampaikan pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar," ujar Briptu Vernaldo.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Pemilik bengkel sepeda dan warga sekitar diingatkan untuk selalu berhati-hati terhadap potensi tindak kriminal, serta saling mendukung dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP. Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang warga ini merupakan program rutin Polsek Majalengka Kota untuk meningkatkan keterlibatan masyarakat dalam menciptakan keamanan bersama. "Melalui kegiatan sambang warga, kami berharap dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat," kata Kapolsek.

Dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan dapat tercipta sinergi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(Santo)