Dialogis Dengan Staf SPBU, Personil Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Selasa, 16 Januari 2024

Dialogis Dengan Staf SPBU, Personil Polsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas.

Majalengka - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Panit Binmas IPDA Cecep Sumahadi bersama Ps. Kasie Humas Bripka Deby secara rutin melaksanakan pengamanan dan monitoring di SPBU Cikijing, Selasa (16/01/2023).

Patroli dialogis dengan staf SPBU yang dilakukan oleh Personil Polsek Cikijing ini bertujuan untuk menyampaikan imbauan kamtibmas serta mengantisipasi penyalahgunaan BBM di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Sesuai arahan Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menuturkan, “Patroli dengan sasaran SPBU ini dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas.” 

Selain itu, dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Cikijing melakukan monitoring ketersediaan BBM. “Kita juga melakukan koordinasi dengan pihak SPBU untuk mencegah terjadinya penyimpangan pendistribusian oleh pihak-pihak tertentu,” ungkap Kapolsek.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

(Santo)