Jalin Kedekatan, Personil Polsek Cikijing Sambangi Balai Desa Sindangpanji.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Selasa, 23 Januari 2024

Jalin Kedekatan, Personil Polsek Cikijing Sambangi Balai Desa Sindangpanji.

Majalengka - Guna mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Cecep Sumahadi bersama Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja dan Ka SPKT lll Aipda Endang Kosasih melaksanakan giat sambang Desa sekaligus bersilaturahmi untuk melakukan dialogis bersama dengan perangkat Desa yang bertempat di Balai Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (23/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, petugas tidak lupa untuk memberikan imbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.

“Mari kita bersama-sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,” ucap Panit Binmas.

Ia juga mengatakan akan selalu melaksanakan giat rutin untuk turun ke desa agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di Desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.” tuturnya.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, bahwasannya dengan adanya sinergitas dan kemitraan diantara anggota Polri dengan aparatur pemerintahan desa maka akan dapat menyelesaikan segala macam bentuk permasalahan dan persoalan yang terjadi di Desa.

“Kami telah mengintruksikan kepada seluruh anggota untuk selalu melekat dan membangun kebersamaan dengan seluruh perangkat desa dan warga masyarakat guna terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing,” terang Kapolsek.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar