Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Operasional untuk Tingkatkan Kinerja

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 16 Januari 2024

Kapolres Majalengka Pimpin Gelar Operasional untuk Tingkatkan Kinerja

MAJALENGKA, - Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, memimpin Pelaksanaan Gelar Operasional (GO) Polres Majalengka di Cafe & Resto Tengkleng Bicara Panyingkiran pada Selasa (16/1/2024). Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K., serta para pejabat utama Polres Majalengka dan Kapolsek jajaran Polres Majalengka.

Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka menjelaskan bahwa tujuan dari gelar operasional ini adalah untuk mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan kegiatan di masing-masing Satuan Kerja (Satker) dan polsek jajaran Polres Majalengka. Selain itu, gelar operasional juga bertujuan untuk mengukur tingkat penyerapan dana yang digunakan dalam mendukung berbagai kegiatan.

"Melalui gelar operasional ini, kami ingin melihat sejauh mana kinerja dan pelaksanaan kegiatan di setiap satker dan polsek. Ini juga menjadi sarana untuk saling mengevaluasi kinerja seluruh jajaran, serta memberikan pembinaan dari pembina fungsi kepada para Kapolsek," ujar AKBP Indra Novianto.

Kapolres menekankan bahwa gelar operasional tidak hanya difokuskan pada pemaparan kegiatan, tetapi harus dijadikan sebagai alat untuk saling mengevaluasi kinerja. Hal ini diharapkan dapat memberikan pemahaman yang lebih mendalam terkait peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Kami berharap para pembina fungsi dan para Kapolsek dapat menyampaikan kondisi riil yang sedang dihadapi di lapangan. Dengan informasi yang akurat, saya sebagai pimpinan dapat mengambil kebijakan dan langkah-langkah yang tepat bagi rekan-rekan di lapangan," tambahnya.

Gelar operasional ini menjadi langkah strategis Kapolres Majalengka untuk menjaga tingkat kinerja yang optimal dalam pelaksanaan tugas Polres Majalengka. Dengan adanya evaluasi yang terstruktur, diharapkan Polres Majalengka dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga keamanan di wilayah hukumnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

(Santo)