Police Goes To School, Panit Binmas Polsek Cikijing Jadi Pembina Upacara di SDN ll Sukamukti.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Selasa, 23 Januari 2024

Police Goes To School, Panit Binmas Polsek Cikijing Jadi Pembina Upacara di SDN ll Sukamukti.

Majalengka - Upacara bendera merupakan salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan dan menumbuhkan rasa nasionalisme, kedisiplinan siswa, menciptakan sikap dan semangat bela negara, serta menggalang rasa persatuan dan kesatuan bagi seluruh warga sekolah. 

Selain itu, pelaksanaan upacara bendera juga dapat menumbuhkan budi pekerti yang baik dan karakter jiwa peserta didik terutama menumbuhkan nilai-nilai kebangsaan dan Bhineka Tunggal Ika.

Pada kesempatan tersebut, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, IPDA Cecep Sumahadi menjadi pembina upacara di SDN ll Sukamukti,Kecamatan Cikijing,Kabupaten Majalengka, Selasa (23/01/2024).

Dalam amanatnya, Panit Binmas menyampaikan kepada peserta upacara tentang kedisiplinan dan mentaati peraturan baik itu di rumah maupun di sekolah, sehingga kelak menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan negara serta menghindari yang namanya bullying sesama teman.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menimbulkan kedisiplinan anak-anak sejak usia dini.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar