Polsek Majalengka Kota Ajak Masyarakat Bersinergi dalam Operasi Mantap Brata Menjelang Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Selasa, 23 Januari 2024

Polsek Majalengka Kota Ajak Masyarakat Bersinergi dalam Operasi Mantap Brata Menjelang Pemilu 2024

Majalengka, - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, jajaran Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, melalui Kasium Polsek Majalengka Kota Bripka Rida FR, mengajak masyarakat Kecamatan Majalengka untuk berperan aktif. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa (23/01/2024) dalam Operasi Mantap Brata.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Bripka Rida FR menggunakan teknis berkomunikasi langsung dengan masyarakat, menjalin silaturahmi yang lebih erat, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menyerap informasi yang berkembang di wilayah Hukum Polsek Majalengka terkait situasi kamtibmas.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Melalui dialog langsung dengan masyarakat, diharapkan dapat terjalin kemitraan yang kuat antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, SIK, M.Si, CPHR, melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP, menjelaskan bahwa kegiatan sambang seperti ini dilaksanakan secara rutin di wilayah hukum Polsek Majalengka. "Dalam kesempatan ini, dilakukan himbauan kamtibmas sekaligus untuk bersinergi bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024," ujar Kapolsek.

Kerjasama yang erat antara polisi dan masyarakat dianggap sangat penting dalam menjaga keamanan wilayah. Kapolsek menegaskan bahwa peran aktif masyarakat dalam memberikan informasi dan bekerjasama dengan polisi sangat diperlukan. Dengan demikian, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan damai bagi seluruh warga Kecamatan Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,