Sambangi Balai Desa Sindang, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Koordinasikan Sitkamtibmas Dengan Perangkat Desa.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Selasa, 16 Januari 2024

Sambangi Balai Desa Sindang, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Koordinasikan Sitkamtibmas Dengan Perangkat Desa.

Majalengka - Guna meningkatkan kemitraan Pihak Kepolisian dengan pemerintah Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Asep Indra melaksanakan giat sambang dengan perangkat Desa di Balai Desa Sindang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (16/01/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing melaksanakan silaturahmi dalam rangka koordinasi Sitkamtibmas dengan menyampaikan imbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cikijing.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan kegiatan sambang dengan Perangkat desa ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus untuk mendengarkan keluhan atau permasalahan warganya yang berada di desa tersebut sehingga bisa bersama-sama untuk di cari jalan keluarnya.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar

(Santo)