Sambangi Pemuda Nongkrong, Personil Polsek Cikijing Imbau Tidak Menggunakan Knalpot Brong.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Rabu, 17 Januari 2024

Sambangi Pemuda Nongkrong, Personil Polsek Cikijing Imbau Tidak Menggunakan Knalpot Brong.

Majalengka - Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ps. Panit Samapta l Aipda Eman Subagja bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Usin dan Bripka Achmad Supriyono melaksanakan patroli malam untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing, Rabu (17/01/2024).

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas yang disertai dengan imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas.

Dalam kegiatan Patroli tersebut Personil Polsek Cikijing Menyambangi Pemuda yang tengah nongkrong di wilayah Cikijing serta memberi himbauan agar tidak menggunakan knalpot brong karena dapat mengganggu ketertiban umum, nongkrong larut malam, serta menjauhi miras, narkoba dan kenakalan remaja lainnya yang dapat memberi dampak buruk bagi diri sendiri.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan bahwa "Kegiatan patroli yang dilakukan personil Polsek Cikijing tersebut adalah untuk monitoring situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing. Terutama yang menjadi sasaran pengamanan merupakan objek yang dinilai rawan kejadian tindak pidana maupun gangguan Kamtibmas lainnya."


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar