Sambangi Pengemudi Ojek, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Ingatkan Untuk Berhati-hati Pada Kejahatan Jalanan.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Selasa, 23 Januari 2024

Sambangi Pengemudi Ojek, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Ingatkan Untuk Berhati-hati Pada Kejahatan Jalanan.

Majalengka – Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu caranya adalah dengan patroli dialogis dan patroli sambang. Kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Usin dan Briptu Asep Indra menyambangi pengemudi Ojek Pangkalan (Opang) di Pangkalan Ojek Pertigaan Cikijing,Kabupaten Majalengka, Selasa (23/01/2024).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Cikijing untuk menekan angka kriminalitas pada malam hari, dengan cara memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada tukang ojeg pangkalan, serta mengimbau kepada pengemudi ojek agar berhati-hati saat berkendara di malam hari, dan apabila melihat tindakan kejahatan maupun gangguan Kamtibmas segera hubungi Call Center Polri 110.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar.”pungkasnya.

Kapolsek menambahkan, "Kami akan terus menjalin komunikasi dengan semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas dan menyampaikan imbauan untuk mewaspadai maraknya curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya."tambahnya.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar