Subsatgas Yankes Polres Majalengka Berikan Bekal Kesehatan untuk Personil OMB 2023-2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Selasa, 23 Januari 2024

Subsatgas Yankes Polres Majalengka Berikan Bekal Kesehatan untuk Personil OMB 2023-2024

Majalengka,- Subsatgas Yankes Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan pemberian Bekal Kesehatan (Bekes) kepada personil Operasi Mantap Brata (OMB) yang bertugas dalam pengamanan Pemilihan Umum 2023-2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubsatgas Yankes, Aipda Ade Indra Safari, S.Kep, yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan personil OMB di Mapolres Majalengka, Selasa (23/1/2024).

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,melalui Aipda Ade Indra Safari saat dikonfirmasi mengatakan, "Dalam upaya menjaga kesehatan dan kesejahteraan para personil OMB Polres Majalengka, Subsatgas Yankes menyediakan dan memberikan Bekal Obat-obatan dan vitamin yang diperlukan. Proses pemberian obat-obatan dan vitamin dilakukan secara terencana dan terkoordinasi."pungkasnya.

Langkah ini diambil untuk memastikan tingkat kesehatan dan kesiapan personil OMB tetap terjaga selama menghadapi situasi yang mungkin terjadi selama pemilu. Ade Indra Safari menekankan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk perhatian maksimal terhadap kesejahteraan anggota yang menjalankan tugas negara.

"Ini merupakan perhatian yang maksimal terhadap kesejahteraan anggota dalam menjalankan tugas negara," tutur Aipda Ade Indra Safari. 

Upaya ini diharapkan dapat memberikan dukungan dan kenyamanan kepada personil OMB dalam melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2023-2024.