Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas, Panit Binmas Polsek Cikijing Sambangi Pabrik Kerupuk Kulit.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024M

Polresta Cirebon menggelar acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/ 2024 M di Masjid Syarif Hidayatullah Aspol Kaliwadas...

Postingan Populer

Selasa, 16 Januari 2024

Tingkatkan Kesadaran Kamtibmas, Panit Binmas Polsek Cikijing Sambangi Pabrik Kerupuk Kulit.

Majalengka - Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Cecep Sumahadi bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Usin menyambangi Pabrik Kerupuk Kulit di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Selasa (16/01/2024).

Pada kesempatan tersebut, Panit Binmas memberikan imbauan kepada para pegawai agar senantiasa menjaga keamanan di sekitar area kerja. Selain itu, ia juga memberikan informasi terkait upaya pencegahan tindak kriminalitas dan pentingnya partisipasi aktif seluruh warga masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan anggota ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, agar warga merasa dekat dengan Polisi dan tidak merasakan adanya sekat sehingga warga akan lebih mudah berkolaborasi dengan anggota dan turut serta menjaga Kamtibmas di lingkungan serta akan mudah mendapatkan informasi guna untuk ditindak lanjuti,” ujar Kapolsek.

“Disamping itu, selain sambang warga dan mendengarkan aspirasi dari para warga, setiap anggota juga diminta untuk memberikan imbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan serta mengantisipasi segala kemungkinan yang dapat terjadi sewaktu-waktu dan dengan bersama-sama untuk menciptakan lingkungan yang aman terlebih saat menjelang pemilu 2024 mendatang." tambahnya.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar


(Santo)