Antisipasi C3 Di Minimarket Alfamart, Personil Polsek Cikijing Beri Imbauan Kepada Karyawan.

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Perwira Yonmarhanlan VIII Bitung,   Mengikuti   Rapat Pleno Terbuka Pengundian Dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali dan Wawali kota Bitung Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Bitung) Dalam rangka  Pilkada tahun 2024, Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung Letkol Marinir Aditya Indarto, S.E.,M.Tr....

Postingan Populer

Selasa, 20 Februari 2024

Antisipasi C3 Di Minimarket Alfamart, Personil Polsek Cikijing Beri Imbauan Kepada Karyawan.

Majalengka - Dalam mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket, Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ka SPKT l Aipda Asep Nugroho bersama Bhabinkamtibmas Briptu Pijar melaksanakan Patroli dan menyambangi Alfamart yang berada di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (20/02/2024).

Kejahatan pencurian dengan pemberatan di minimarket yang terjadi dibeberapa daerah menjadi suatu target sasaran patroli anggota Polsek Cikijing dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut.

"Kami melaksanakan patroli dan menyambangi minimarket Alfamart ini bertujuan untuk memberikannya himbauan Kamtibmas dan C3 kepada karyawan Alfamart maupun para pengunjung minimarket.” ujar Aipda Asep Nugroho.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.M., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, "Kami perintahkan anggota untuk melaksanakan patroli pada objek vital seperti di minimarket yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing, kami melakukan patroli dan sambang dialogis kepada karyawan minimarket maupun pengunjung untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.” Pungkasnya.


#PolriHumanis 
#PolriPresisi 
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa 
#CintaKebhinekaan 
#spripimpoldajabar 
#Spripim.polri 
#Humaspoldajabar