Bentuk Kepedulian, Kapolsek Sukahaji Takziah Sekaligus Doakan Warga yang Meninggal Dunia

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Ngobrol Mas Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.H.,M.Si.PCHR didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Asep Agus To...

Postingan Populer

Senin, 26 Februari 2024

Bentuk Kepedulian, Kapolsek Sukahaji Takziah Sekaligus Doakan Warga yang Meninggal Dunia

Majalengka - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka, AKP Erik Riskandar, bersama anggota Polsek, menunjukkan bentuk kepedulian dan empati dengan langsung menyampaikan takziah serta mendoakan warga yang telah meninggal dunia. Informasi berita duka dari warga binaan membuat Kapolsek dan anggota Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar segera bergegas menuju rumah duka yang berlokasi di Blok Pon Rt.002/ Rw.003 Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka pada Senin (26/2/2024).

Diketahui warga yang meninggal dunia Almarhum Sdr Ujang Ramli, mengeluhkan sakit dan sesak, kemudian dilarikan oleh keluarga ke RS. Mitra Panjalin Sumberjaya, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka. Pada pukul 14.30 WIB kemarin, Sdr Ujang Ramli dinyatakan meninggal dunia. Berdasarkan keterangan keluarga, almarhum memiliki riwayat penyakit gula dan jantung.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, beserta anggota Polsek Sukahaji menyampaikan turut berduka cita dan takziah kepada keluarga besar almarhum. Kedatangan mereka juga dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk memberikan doa dan penghormatan terakhir kepada almarhum Ujang Ramli.

Dalam kegiatan takziah tersebut, Kapolsek Sukahaji menegaskan pentingnya kehadiran Polsek di tengah-tengah masyarakat, bukan hanya dalam situasi sulit atau keadaan darurat, tetapi juga dalam momen kepedulian dan empati terhadap kehilangan yang dialami oleh masyarakat. Doa yang disampaikan diharapkan dapat memberikan kekuatan dan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Kami hadir di sini sebagai bentuk kepedulian dan turut berduka cita. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ujar Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar.

Kehadiran Kapolsek dan anggota Polsek Sukahaji ini juga mencerminkan sinergi dan kebersamaan antara aparat kepolisian dengan masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk dalam menghadapi situasi-situasi sulit seperti kehilangan anggota masyarakat yang diakui atau memiliki kontribusi di tingkat desa.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,