Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Komara Sandi Terjalin Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Babakanjawa

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Pengabdian Ketua Markas Komando Lembaga L- KPK Aceh Utara, Srikandi Patut di Apresiasi

Aceh Utara BuserPresisi.com .Srikandi ketua markas komando lembaga L-KPK  kabupaten Aceh Utara bekerja sebagai Sriteuladan dalam menjalankan...

Postingan Populer

Rabu, 28 Februari 2024

Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Komara Sandi Terjalin Silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat Kelurahan Babakanjawa

Majalengka, - Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal Komara Sandi dari Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, mempererat tali silaturrahmi dengan tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Babakanjawa, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Rabu (28/02/2024). Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dari upaya Polsek Majalengka Kota dalam menjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Bripka Roy Ronal Komara Sandi menyampaikan salam hangat dan apresiasi kepada tokoh masyarakat yang turut hadir. Ia menjelaskan bahwa sinergi antara aparat kepolisian dan tokoh masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Saya bersama rekan-rekan kepolisian sangat menghargai peran tokoh masyarakat dalam menjaga keharmonisan di wilayah ini. Keterlibatan aktif tokoh masyarakat akan sangat membantu upaya kami dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ucap Bripka Roy.

Tokoh masyarakat yang hadir merespon positif kehadiran Bhabinkamtibmas dan menyampaikan berbagai informasi terkait keamanan dan perkembangan di lingkungan mereka. Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., mengungkapkan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan tokoh masyarakat.

"Silaturrahmi ini adalah langkah yang baik untuk meningkatkan saling pengertian dan kerjasama antara aparat kepolisian dan tokoh masyarakat. Dengan sinergi yang baik, kita dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan Babakanjawa," kata Kapolsek Iwan Sutari.

Kapolsek menyambut baik inisiatif Bhabinkamtibmas dalam menjalin komunikasi dengan tokoh masyarakat. "Kami berharap sinergi ini terus terjaga dan dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka Kota," ujar Kapolsek.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,