Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kunjungi Desa Pagandon untuk Perkuat Sinergitas TNI-Polri

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak, Polresta Cirebon Gelar Silatutahmi Kamtibmas Forkopimda dan Ulama

Polresta Cirebon menggelar Silaturahmi Kamtibmas Forkopimda Kabupaten Cirebon dan Ulama se-Kabupaten Cirebon dalam rangka cipta ...

Postingan Populer

Rabu, 28 Februari 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kunjungi Desa Pagandon untuk Perkuat Sinergitas TNI-Polri

Majalengka - Memperkuat sinergitas antara TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Desa Pagandon, Ipda Dedi Bidarso dari Polsek Kadipaten, Polres Majalengka, Polda Jabar, dan Babinsa Desa Pagandon, Serka Bunyamin, petugas dari Koramil 1717/Kadipaten, melakukan kunjungan bersama ke Desa Pagandon pada Rabu (28/2/2024). Tujuan kunjungan ini adalah untuk menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman.

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas dan Babinsa aktif menyampaikan pesan-pesan keamanan kepada warga Desa Pagandon. Mereka juga mendengarkan keluhan atau masukan dari masyarakat seputar kondisi keamanan di wilayah tersebut. Kedekatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat setempat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S. H., menyampaikan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal. "Dengan bekerja sama, kami dapat lebih efektif dalam memberikan pelayanan dan menjawab kebutuhan masyarakat," ungkap AKP Asep Ashari, S. H.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya bersama TNI-Polri dalam menjaga keamanan di tingkat desa dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Dengan adanya sinergitas ini, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman bagi semua warga Desa Pagandon. Kerja sama antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan masyarakat merupakan modal utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,