Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sampaikan Terima Kasih, Pemilu 2024 di Kelurahan Majalengka Wetan Berjalan Aman dan Damai

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Rabu, 21 Februari 2024

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Sampaikan Terima Kasih, Pemilu 2024 di Kelurahan Majalengka Wetan Berjalan Aman dan Damai

Majalengka - Briptu Thomas Gilang P, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, bersama Babinsa dan Kepala Kelurahan Majalengka Wetan, Bapak Suherman, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat terkait pelaksanaan Pemilu 2024 yang berjalan dengan aman dan damai di wilayah Kelurahan Majalengka Wetan, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Ucapan terima kasih disampaikan pada Selasa malam (19/2/2024).

Dalam pertemuan yang dilakukan di Kantor Kelurahan Majalengka Wetan, Briptu Thomas Gilang P dan Babinsa turut merasa bangga atas partisipasi dan keterlibatan masyarakat dalam mensukseskan proses demokrasi melalui hak pilihnya. Mereka menyampaikan apresiasi terhadap sikap damai dan tertib yang ditunjukkan oleh warga selama proses pemilihan berlangsung.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Majalengka Wetan atas kerjasama dan partisipasinya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024," ungkap Briptu Thomas Gilang P.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga menyoroti pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah. Suksesnya pelaksanaan Pemilu tidak terlepas dari kesadaran dan kedisiplinan warga untuk menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif.

Kepala Kelurahan Majalengka Wetan, Bapak Suherman, menyambut baik apresiasi yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Ia juga mengapresiasi peran anggota TNI dan Polri yang telah memberikan pengawalan dan dukungan untuk menjaga keamanan selama proses pemilihan.

"Pemilu yang berjalan lancar adalah cermin dari kesadaran dan kedewasaan masyarakat. Terima kasih kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan seluruh aparat keamanan yang telah bersinergi dengan baik," ujar Bapak Suherman.

Momentum tersebut diharapkan dapat menjadi inspirasi untuk menjaga sikap saling menghormati dan bekerja sama demi kebaikan bersama. Pihak kelurahan berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dalam rangka membangun kerjasama yang harmonis untuk pembangunan dan keamanan wilayah.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,