Bhabinkamtibmas Desa Cihaur Jalin Komunikasi dengan Guru SMPN 2 Maja untuk Meningkatkan Kemitraan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Rabu, 21 Februari 2024

Bhabinkamtibmas Desa Cihaur Jalin Komunikasi dengan Guru SMPN 2 Maja untuk Meningkatkan Kemitraan

Majalengka - Bhabinkamtibmas Desa Cihaur Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Jojo, menjalin komunikasi yang erat dengan para guru di SMPN 2 Maja, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (21/2/2024) sebagai bentuk upaya untuk mempererat kemitraan antara kepolisian dengan lembaga pendidikan di wilayah hukumnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung secara santai, Bripka Jojo berinteraksi dengan para guru SMPN 2 Maja untuk saling berbagi informasi, mendengarkan masukan, dan memberikan penjelasan terkait situasi kamtibmas di wilayah Desa Cihaur. Komunikasi yang terjalin bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi siswa, guru, dan seluruh warga masyarakat.

Bripka Jojo menyampaikan bahwa peran guru sangat penting dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif. "Melalui komunikasi yang terbuka dan berkelanjutan, kami dapat bersama-sama menciptakan rasa aman dan mendukung proses belajar mengajar di SMPN 2 Maja," ucap Bripka Jojo.

Selain itu, Bripka Jojo juga memberikan informasi terkait program-program kepolisian yang dapat mendukung keamanan dan ketertiban di sekitar sekolah. Pembahasan juga mencakup upaya pencegahan dan penanggulangan potensi masalah kamtibmas yang mungkin muncul di lingkungan sekolah.

Guru SMPN 2 Maja mengapresiasi kehadiran Bripka Jojo dan komitmen kepolisian dalam menjalin kerjasama dengan lembaga pendidikan. "Komunikasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan guru sangat penting untuk menciptakan lingkungan sekolah yang aman dan kondusif. Kami berterima kasih atas perhatian dan dukungan Polsek Maja," ujarnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto,S.I.K,.MS.I,.PCHR. melalui Kapolsek Maja AKP Kenedy Joko Lelono mengatakan Dalam upaya menjaga keselamatan siswa dan lingkungan sekolah, Bripka Jojo mengajak para guru untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang positif dan mendukung pertumbuhan serta perkembangan anak-anak. Kegiatan seperti ini diharapkan dapat menjadi langkah nyata dalam membangun sinergi antara kepolisian dan dunia pendidikan untuk menciptakan keamanan Bersama,”pungkasnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,