Bhabinkamtibmas Desa Pagandon Awasi Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras dari Kementerian PMK

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polsek Jatiwangi Berhasil Amankan 15 Anggota Kelompok Motor Misterius dan Kelompok Motor 24 Jam

Majalengka - Kelompok motor dengan kesadaran penuh membubarkan diri. Ikrar untuk tidak lagi berbuat melanggar hukum lewat kelomp...

Postingan Populer

Jumat, 23 Februari 2024

Bhabinkamtibmas Desa Pagandon Awasi Pengamanan Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras dari Kementerian PMK

Majalengka - Bhabinkamtibmas Desa Pagandon, Ipda Dedi Bidarso, turut serta dalam memantau dan mengamankan kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras (BP-CB) yang berasal dari Kementerian Perekonomian, Maritim, dan Kelautan. Kegiatan ini merupakan bagian dari program pemerintah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah Desa Pagandon, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. JUmat (23/2/2024).

Bantuan Pangan Cadangan Beras yang disalurkan ini bertujuan untuk memberikan dukungan pangan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat atau krisis pangan. Bhabinkamtibmas berperan dalam memastikan bahwa proses penyaluran berlangsung dengan aman, tertib, dan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan.

Dalam pengamatan kegiatan tersebut, Ipda Dedi Bidarso bersama petugas lainnya turut menjaga kelancaran proses penyaluran. Mereka juga memberikan informasi kepada masyarakat terkait tata cara menerima bantuan, serta memberikan pengamanan agar tidak terjadi kerumunan yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianyo, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Asep Ashari, S.H., menyampaikan apresiasi atas keterlibatan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pengamanan penyaluran bantuan. "Bhabinkamtibmas adalah mitra penting dalam memastikan keamanan dan ketertiban di tingkat desa. Dengan kehadiran mereka, proses penyaluran bantuan dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar AKP Asep Ashari, S.H.

"Bhabinkamtibmas hadir untuk memberikan rasa aman dan membantu kelancaran setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa. Semoga bantuan yang disalurkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan," tutup AKP Asep Ashari, S.H.,

Dengan adanya peran Bhabinkamtibmas dalam pengamanan kegiatan penyaluran bantuan, diharapkan masyarakat dapat menerima bantuan dengan aman dan lancar. Sinergi antara kepolisian, pemerintah, dan masyarakat merupakan kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sejahtera di tingkat desa.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,