Bhabinkamtibmas Jalin Sinergitas dengan Warga Desa Maja Selatan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu Damai 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Jumat, 02 Februari 2024

Bhabinkamtibmas Jalin Sinergitas dengan Warga Desa Maja Selatan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu Damai 2024

Majalengka - Bhabinkamtibmas Desa Maja Selatan dari Polsek Maja Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Soleh, terus mengukuhkan sinergitas dan kemitraan dengan warga binaannya. Dalam upaya membangun keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu Damai 2024, Bripka Soleh aktif melakukan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan warga pada Jumat (2/02/2024).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas secara langsung kepada warga. Bripka Soleh menyampaikan pesan-pesan penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, mengajak warga untuk meningkatkan kewaspadaan, serta berperan aktif dalam menjaga harkamtibmas.

Bripka Soleh menyambangi warga Desa Maja Selatan Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka dengan penuh kehangatan. Ia menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan aparat kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama menjelang pelaksanaan Pemilu.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Maja, AKP Kenedy Joko Lelono, menegaskan pentingnya kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas di wilayah desa binaannya. Ia meminta agar Bhabinkamtibmas senantiasa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan, sehingga tercipta kesadaran bersama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Kegiatan ini merupakan wujud dari upaya Polres Majalengka dalam menjaga stabilitas kamtibmas di tengah-tengah masyarakat. Dengan sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan warga, diharapkan tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan damai," ungkap AKP Kenedy Joko Lelono.

Diharapkan melalui kegiatan ini, kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan bersama dapat terus tumbuh, menjelang pelaksanaan Pemilu Damai 2024 dan dalam situasi sehari-hari.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,