Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga untuk Mempererat Persatuan Pasca-Pemilu yang Damai

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Minggu, 18 Februari 2024

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sambang Warga untuk Mempererat Persatuan Pasca-Pemilu yang Damai

Majalengka, - Usai berlangsungnya proses pemilu yang damai dan lancar di Kabupaten Majalengka, Bhabinkamtibmas Desa Tenjolayar dari Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, Aipda Edi Setiadi, melakukan kegiatan sambang warga pada hari Minggu (18/02/2024). Dalam pertemuan tersebut, Aipda Edi Setiadi menyampaikan apresiasinya terhadap partisipasi masyarakat dalam proses pemilu yang telah berlangsung. Ia juga memberikan imbauan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan di tengah perbedaan pilihan politik.

"Kita sudah melalui proses pemilu dengan damai. Sekarang, mari kita bersatu kembali sebagai satu kesatuan masyarakat Majalengka. Perbedaan pilihan politik tidak boleh merusak persatuan kita sebagai bangsa," ujarnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka. Ia mengajak warga untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

"Tatap muka ini menjadi wujud dari upaya kepolisian untuk menjaga keterbukaan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat pasca-pemilu. Diharapkan, imbauan dan pesan-pesan positif yang disampaikan oleh Aipda Edi Setiadi dapat menguatkan solidaritas dan mempererat persatuan di tengah masyarakat Majalengka," ungkap Kapolsek Cigasong, IPTU Adeng, mewakili Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K, M.Si, CPHR.

Dengan adanya kegiatan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas, diharapkan masyarakat dapat terus menjaga semangat persatuan dan kesatuan serta bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi semua. Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di tingkat lokal.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,