Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Jalin Silaturahmi dan Berikan Imbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Kamis, 22 Februari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Jalin Silaturahmi dan Berikan Imbauan Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Majalengka,- Aipda Edi Setiadi, Bhabinkamtibmas Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kunjungan silaturahmi ke warga binaan yang sedang berkumpul di Desa Tenjolayar, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan warga serta memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat pasca Pemilu 2024.Pada Kamis (22/02/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Edi Setiadi menyampaikan pesan kepada warga agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di desa mereka. Kegiatan sambang ini menjadi bagian dari rutinitas Bhabinkamtibmas untuk menjaga keterlibatan polisi dengan masyarakat setempat.

"Sambang ini merupakan kegiatan rutin untuk bertemu langsung dengan warga desa binaan. Kami memberikan pesan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat desa, terutama setelah berlangsungnya Pemilu 2024," ujar Aipda Edi Setiadi.

Selain memberikan imbauan, kegiatan sambang juga bertujuan agar Bhabinkamtibmas dapat lebih dekat dan akrab dengan warga binaan. Keterlibatan polisi dalam kehidupan sehari-hari masyarakat diharapkan dapat memperkuat hubungan positif antara polisi dan warga.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, melalui IPTU Adeng, Kapolsek Cigasong, menyambut baik kegiatan Bhabinkamtibmas dan menegaskan bahwa sambang ke warga binaan merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif.

"Kegiatan sambang ini adalah bagian dari upaya kita untuk memberikan imbauan keamanan pasca Pemilu 2024. Dengan berada di tengah-tengah masyarakat, diharapkan polisi dapat lebih peka terhadap kondisi di lapangan," kata IPTU Adeng.

Diharapkan melalui kegiatan ini, hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat semakin erat, sehingga informasi terkini seputar keamanan dan ketertiban dapat terus dijaga dengan baik. Keterlibatan polisi dalam kegiatan komunitas menjadi langkah positif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Cigasong.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,