Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Gencar Gelar Patroli Malam untuk Ciptakan Keamanan

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sinergi Wujudkan Pilkada Damai dan Aman, Gugus Tugas Pemantauan Dibentuk

 Jakarta. Kadivhumas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho menghadiri penandatanganan Surat Keputusan Bersama (SKB) KPU, Bawaslu, KPI,...

Postingan Populer

Jumat, 23 Februari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Gencar Gelar Patroli Malam untuk Ciptakan Keamanan

Majalengka, - Aiptu Usin dan Bripka Achmad Supriyono, Bhabinkamtibmas dari Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, menggelar patroli malam untuk menciptakan rasa aman di wilayah hukum Polsek Cikijing, pada Jum'at dini hari (23/02/2024).

Kegiatan patroli rutin ini dilakukan di lokasi-lokasi yang dianggap rawan gangguan kamtibmas, dengan menyertakan imbauan serta pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, petugas patroli menyambangi para pemuda yang tengah nongkrong, memberikan imbauan agar mereka senantiasa menjaga kondusifitas kamtibmas. Mereka juga diberi pesan untuk tidak nongkrong sampai larut malam, menjauhi miras, narkoba, dan kenakalan remaja lainnya. Selain itu, para pemuda juga diimbau untuk tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi dan teknis (Spektek), karena dapat mengganggu ketertiban umum.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H.,menjelaskan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Cikijing bertujuan untuk memantau situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing, terutama yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Dengan adanya patroli malam yang gencar dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan ketenangan bagi masyarakat. Hal ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,