Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sosialisasikan Kamtibmas Melalui Blusukan ke Warga

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Sembari Komsos, Babinsa Kepatihan Kulon Eratkan Tali Silaturahmi Dengan Masyarakat

Surakarta - Melaksanakan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) menjalin keakraban Dengan Warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah sa...

Postingan Populer

Senin, 26 Februari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Sosialisasikan Kamtibmas Melalui Blusukan ke Warga

Majalengka, - Brigadir Fachrin Fahdila, Bhabinkamtibmas dari Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang kepada warga di Desa Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka pada Senin (26/02/2024). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Menurut Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, yang disampaikan melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H., kegiatan tersebut merupakan bagian dari komitmen Polri untuk menciptakan situasi yang tetap aman dan kondusif di wilayahnya.

Dalam blusukan tersebut, Brigadir Fachrin Fahdila menyambangi warga pemukiman penduduk dan memberikan pesan-pesan Kamtibmas, termasuk himbauan agar selalu waspada terhadap keamanan lingkungan.

“Bhabinkamtibmas mengajak warga agar selalu menjaga kerukunan sesama dan berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggalnya serta selalu berkoordinasi apabila terjadi permasalahan terkait keamanan,” jelas AKP H. Yayat Hidayat, S.H., M.H.

Dengan intensifikasi kegiatan sambang dan komunikasi dengan warga, diharapkan petugas dapat mengidentifikasi sekecil apapun permasalahan yang timbul di masyarakat. Hal ini bertujuan agar solusi dapat segera ditemukan dan mencegah terjadinya permasalahan dengan skala yang lebih besar.

Melalui kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat serta upaya nyata dari kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, diharapkan wilayah Jatitujuh tetap aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,