Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Gencar Sambangi Pedagang Kaki Lima Jelang Pemilu 2024

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Februari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Gencar Sambangi Pedagang Kaki Lima Jelang Pemilu 2024

MAJALENGKA, - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Brigadir Elbi Mulyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, gencar melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan menyambangi pedagang kaki lima di wilayah Kelurahan Majalengka Kulon, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka, pada Sabtu (3/02/2024).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Brigadir Elbi Mulyadi berinteraksi dengan pedagang kaki lima untuk menjalin komunikasi yang baik dan memberikan imbauan terkait menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan Pemilu.

"Bhabinkamtibmas hadir untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat, khususnya pedagang kaki lima. Kami ingin memastikan bahwa mereka merasa aman dan nyaman menjelang Pemilu 2024," ungkap Brigadir Elbi Mulyadi.

Beliau juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, menjelaskan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menciptakan situasi yang kondusif, serta mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

"Patroli dialogis ini menjadi sarana bagi kami untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Kami ingin menciptakan suasana yang aman dan damai jelang Pemilu, dan kami berharap partisipasi aktif dari masyarakat dalam mencapai tujuan tersebut," tambah Brigadir Elbi Mulyadi.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR,didampingi Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari, S.IP.,M.AP, menyambut baik kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas. "Sambang dan dialogis ini memberikan dampak positif dalam menjaga keterlibatan masyarakat dalam menjaga keamanan. Kami terus mendorong partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat dalam menciptakan Pemilu yang aman dan sukses," ujar Kapolres.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,