Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga di Kantor Kelurahan Cijati

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Siagakan Personel 24 Jam Amankan Gudang Logistik Pilkada

Cirebon - Dalam rangka mendukung keamanan dan lancarnya pesta demokrasi pada Pemilukada 2024 ini, Polresta Cirebon Polda Jabar t...

Postingan Populer

Kamis, 22 Februari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Sambangi Warga di Kantor Kelurahan Cijati

Majalengka, - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, Bripka Roy Ronal Komara Sandi, melakukan kegiatan sambang warga di Kantor Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Kamis (22/02/2024). Dalam kunjungan ini, Bripka Roy berinteraksi dengan warga yang sedang berkunjung di kantor kelurahan untuk mendengarkan aspirasi, memberikan informasi, dan membangun kedekatan antara aparat kepolisian dan masyarakat.

Dalam suasana yang santai dan ramah, Bripka Roy Ronal Komara Sandi menyambangi warga yang berada di Kantor Kelurahan Cijati. Ia memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan pendapat, keluhan, atau pertanyaan terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

"Kami ingin menjaga komunikasi yang baik dengan masyarakat. Sambang warga ini merupakan salah satu cara kami untuk mengetahui langsung kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi warga," ungkap Bripka Roy.

Selain mendengarkan aspirasi warga, Bripka Roy juga memberikan informasi terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) dan himbauan-himbauan penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

"Peran aktif warga sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan. Kami mengajak masyarakat untuk selalu berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan melaporkan jika menemui situasi yang mencurigakan," tambah Bripka Roy.

Warga yang berada di Kantor Kelurahan Cijati merespons positif kehadiran Bripka Roy. Mereka menyampaikan apresiasi atas inisiatif Bhabinkamtibmas yang secara langsung terlibat dalam kehidupan masyarakat.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR,melalui Kapolsek Majalengka Kota, AKP Iwan Sutari,S.IP.,M.AP, menyampaikan Kegiatan sambang warga ini diharapkan dapat memperkuat keterlibatan antara kepolisian dan masyarakat. Kolaborasi yang baik diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis, serta membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Majalengka.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,