Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Terjalin Komunikasi Aktif dengan Warga Kelurahan Cijati

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Kapolres Majalengka Ngobrol Mas Dengan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Jaga Kondusifitas Jelang Pilkada 2024

Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K.,M.H.,M.Si.PCHR didampingi Waka Polres Majalengka KOMPOL Asep Agus To...

Postingan Populer

Senin, 26 Februari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Terjalin Komunikasi Aktif dengan Warga Kelurahan Cijati

Majalengka, - Bripka Roy Ronal Komara Sandi, Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka Polda Jabar, menjalin komunikasi aktif dengan warga di wilayah Kelurahan Cijati, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Senin (26/02/2024).

Dalam kunjungannya ke wilayah tersebut, Bripka Roy Ronal Komara Sandi berinteraksi secara langsung dengan warga setempat. Melalui dialog yang hangat, Bripka Roy menyampaikan pesan-pesan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mendengarkan aspirasi dan keluhan yang mungkin ada dari masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga hubungan yang baik dengan masyarakat di tingkat lokal. Dengan terjalinnya komunikasi yang aktif antara polisi dengan warga, diharapkan dapat memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Majalengka AKP Iwan Sutari, S.IP., M.AP., menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Bripka Roy Ronal Komara Sandi. "Komunikasi yang aktif antara Bhabinkamtibmas dan warga sangat penting untuk membangun kepercayaan dan kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan," ujarnya.

Diharapkan, dengan adanya komunikasi yang terjalin dengan baik, peran serta masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dapat semakin ditingkatkan. Hal ini juga menjadi bagian dari strategi kepolisian dalam menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,