Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Agus Gusmayadi, Bangun Hubungan Dialogis dengan Masyarakat

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Sabtu, 03 Februari 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Agus Gusmayadi, Bangun Hubungan Dialogis dengan Masyarakat

MAJALENGKA, - Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, Bripka Agus Gusmayadi, menggelar kegiatan dialogis dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka pada Sabtu (3/02/2024). Kegiatan ini dilaksanakan dengan konsep cooling system yang bertujuan untuk berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta menciptakan suasana damai menjelang Pemilu 2024.

Dalam kegiatan dialogis ini, Bripka Agus Gusmayadi berinteraksi langsung dengan warga masyarakat. Tujuan utama kegiatan ini adalah menciptakan hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, sehingga dapat membangun kepercayaan dan kerjasama yang solid. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan informasi terkait keamanan dan ketertiban, terutama dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Saya berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi dan memberikan pemahaman terkait pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. Kita semua berharap Pemilu berjalan damai, aman, dan sesuai dengan aturan yang berlaku," ungkap Bripka Agus Gusmayadi.

Dalam suasana yang santai dan akrab, warga menyampaikan berbagai pertanyaan dan masukan kepada Bhabinkamtibmas. Hal ini menciptakan suasana dialogis yang positif dan memperkuat kedekatan antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, didampingi Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP,, mengapresiasi kegiatan ini sebagai bentuk nyata dari kepolisian untuk senantiasa mendekatkan diri dengan masyarakat. "Kegiatan dialogis seperti ini sangat penting untuk menciptakan ikatan emosional yang kuat antara polisi dan masyarakat. Semoga hubungan yang baik ini dapat terus terjalin dan memberikan dampak positif untuk keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka," ujar Kapolres.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,