Bhabinkamtibmas Sambangi Satuan Pengamanan di Bank BJB Cabang Majalengka

Media Buser Polkrim

Media Buser Polkrim
Membangun Bangsa Melalui Informasi

Berita Terkini

Polresta Cirebon Amankan Pengedar Dua OKT

Jajaran Polresta Cirebon mengamankan dua pengedar obat keras terbatas (OKT) tanpa izin resmi berinisial NY (29) dan SH (25) di w...

Postingan Populer

Rabu, 21 Februari 2024

Bhabinkamtibmas Sambangi Satuan Pengamanan di Bank BJB Cabang Majalengka

Majalengka - Brigadir Elbi Mulyadi, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dengan mitra Polri, yaitu Satuan Pengamanan di Bank BJB Cabang Majalengka pada Rabu (21/02/2024). Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan kerjasama antara aparat kepolisian dan satuan pengamanan di sektor perbankan.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Brigadir Elbi Mulyadi berdialog dan berinteraksi dengan anggota Satuan Pengamanan Bank BJB Cabang Majalengka. Ia menyampaikan pesan-pesan keamanan, berbagi informasi terkait situasi kamtibmas di sekitar wilayah bank, serta menjalin sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar area perbankan.

"Kami selalu menjaga komunikasi yang baik dengan mitra Polri, seperti Satuan Pengamanan di Bank BJB Cabang Majalengka. Kegiatan sambang ini adalah bagian dari upaya kami untuk mempererat hubungan kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya di sekitar sektor perbankan," ungkap Brigadir Elbi Mulyadi.

Dalam dialog tersebut, Brigadir Elbi Mulyadi juga menggali informasi terkait potensi kerawanan keamanan di sekitar bank dan memberikan saran-saran terkait upaya pencegahan. Ia menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dan satuan pengamanan untuk mengantisipasi potensi risiko yang dapat mengancam keamanan lingkungan sekitar.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Iwan Sutari, S.I.P., M.AP, mengapresiasi inisiatif Bhabinkamtibmas dalam menjalin kemitraan dengan Satuan Pengamanan Bank BJB. "Kerjasama yang baik antara kepolisian dan satuan pengamanan perbankan sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar kawasan tersebut. Kegiatan sambang seperti ini akan terus kami lakukan untuk mempererat hubungan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif," ujar AKP Iwan Sutari.


Dengan terjalinnya kerjasama yang baik, diharapkan keamanan di sekitar kantor Bank BJB Cabang Majalengka dapat tetap terjaga dengan baik, sehingga masyarakat yang melakukan transaksi di bank tersebut merasa aman dan nyaman.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,